Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+ Yuk

Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+ Yuk

Samsung sudah menjadi raja di dunia smartphone dunia, terlebih lagi di Indonesia. Sejak kehadiran ponsel pintar pertama mereka di tahun 2010 silam, perkembangan smartphone Samsung dari tahun ke tahun memang mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Banyak segmen pasar yang dimasuki oleh produk Samsung, mulai dari entry level dengan harga smartphone 1 hingga 3 juta, middle entyry dengan harga 3 juta hingga 6 juta, hingga flagship dimana harga yang dibanderol berkisar di angka 6 hingga 14 juta rupiah.

Dari banyaknya varian smartphone yang diluncurkan Samsung, varian yang paling mendapatkan sambutan hangat adalah S Series. S Series memang jauh lebih memikat hati para konsumen dikarenakan ukurannya yang jauh lebih compact jika dibandingkan dengan varian Note.

Gambar terkait

Pada tahun 2018 silam, Samsung mengeluarkan varian S Series terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy S8 serta Samsung Galaxy S8+. Kedua varian ini mampu menembus angka penjualan yang fantastis, bahkan menduduki peringkat pertama smartphone terlaris pada masanya. Kini sudah satu tahun berselang. Samsung juga sudah meluncurkan produk S Series terbaru mereka, lalu bagaimana nasib dan harga Samsung Galaxy S8 dan S8+?

Menurut data yang diambil dari beberapa marketplace yang ada di Indonesia, untuk varian Samsung Galaxy S8 biasa dibanderol dengan harga 8.650.000 Rupiah, sedangkan untuk varian Samsung Galaxy S8+ dibanderol di angka 11.999.000 Rupiah. Untuk S8+ memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, hanya berbeda 2 juta dari varian Samsung Galaxy S9+ yang baru saja dirilis.

Untuk harga bekas Samsung Galaxy S8 berkisar di angka 5-6 juta Rupiah, sedangkan untuk variant S8+ berkisar di angka 6-7.5 juta Rupiah. Untuk harga bekasnya memang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berminat untuk membeli smartphone flagship ditahun 2018 tersebut ?