LG Kibarkan Bendera Putih Di Filipina

0 Comment


LG tengah fokus mempersiapkan produk terbaru mereka yang memiliki kemampuan konektivitas 5G serta menggunakan chipset Snapdragon 855. Smartphone terbaru dari LG tersebut akan memulai debutnya di MWC 2019 yang akan digelar di Barcelona, Spanyol.

Selain membawa teknologi 5G yang mutakhir, banyak kabar berhembus yang mengatakan LG akan memamerkan smartphone lipat pertama mereka.Ya, kita tidak bisa pungkiri, smartphone lipat memang menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Ada banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan produk tersebut.

Gambar terkait

Sayangnya yang menjadi perhatian publik tidak hanya dua berita itu saja, namun ada satu berita mengejutkan yang terdengar dari LG Filipina. Setelah sebelumnya LG mengangkat bendera putih untuk pasar smartphone di Indonesia, kali ini giliran LG Filipina yang mengangkat bendera putih alias menyerah dalam persaingan smartphone.

Menurut kabar yang beredar, ada seorang sumber yang sudah bertemu langsung dengan petinggi LG di Filipina. Pihak LG Filipina juga sudah mengkonfirmasikan terkait pemberhentian produksi smartphone disana. Produk terakhir dari LG yang dipasarkan di Filipina adalah LG G7ThinQ. Sebenarnya sempat ada rencana untuk meluncurkan LG V40 ThinQ, sayangnya rencana tersebut harus batal.

Hingga saat ini memang belum ada keterangan resmi dari pihak LG terkait pemberitaan ini. Tapi jika berita ini memang benar adanya, ini berarti para pecinta produk LG harus membeli produk LG dari pihak ketiga yang tentunya akan lebih mahal ketimbang harga resmi.

Tags: