Oppo F7 Youth - Bagus Atau Tidak Ya ?

Oppo F7 Youth – Bagus Atau Tidak Ya ?

Oppo baru saja merilis gadget terbaru mereka, Oppo F7. Melihat antusiasme masyarakat akan gadget keluaran Oppo, lagi-lagi pihak Oppo merilis F7 Youth. Apa ada yang berbeda dari kedua gadget Oppo ini ?

Hal yang paling mencolok terlihat ada pada bagian backdoor smartphone ini sendiri. Untuk Oppo F7 Youth, mereka menggunakan motif yang mirip dengan yang ada pada Oppo Mirror 5. Kalian akan melihat tekstur seperti diamond pada bagian belakang Oppo F7 Youth.

Untuk bagian layar depan, mereka menggunakan layar dengan resolusi HD+. Kalian tidak akan menemukan adanya notch atau poni pada layar depan smartphone yang satu ini. Oppo memutuskan untuk menghilangkan notch untuk menjaga kecantikan smartphone ini.

Gambar terkait

Untuk sektor kamera, Oppo menyematkan lensa kamera beresolusi 16 Mp untuk kamera utama dan 25 MP untuk kamera depan. Oppo F7 Youth juga tidak memiliki sensor sidik jari, tapi tidak perlu khawatir karena gadget yang satu ini mengusung teknologi Face ID, untuk masalah keamanan tentu sudah teratasi dengan adanya fitur ini.

Untuk RAM yang dibawa gadget ini sebesar 4GB dan diperkuat dengan chipset Mediatek Helio P60. Memori internal yang ada di gadget ini sebesar 64 GB dan dapat diekspansi lagi menggunakan kartu MicroSD.

Bagi kalian yang ingin meminang gadget yang satu ini, kalian harus merogoh kocek sebesar 3.899.000 rupiah untuk versi Shiseido. Kalian sudah dapat membeli gadget ini di marketplace online yang ada saat ini.