Powerbank Dengan Kemampuan Fast Charging, Emang Ada ?

Powerbank Dengan Kemampuan Fast Charging, Emang Ada ?

Pasar power bank Indonesia kembali kedatangan brand baru. Brand yang satu ini membawa tiga sistem fast charging yang paling hits saat ini. Power bank tersebut bernama ACMIC dengan tipe ACMIC C10PRO.

Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh ini dibekali dengan kemampuan fast charging sehingga memberikan kemampuan pengisian daya yang jauh lebih cepat ketimbang power bank biasa. Power bank ini juga merupakan power bank buatan anak dalam negeri. Meski produksi lokal, bukan berarti power bank ini memiliki kualitas yang buruk ya !

Hasil gambar untuk ACMIC C10PRO

Power bank ini dibekali sistem 2.4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charga 3.0 dan juga support USB Power Delivery. USB Power Delivery merupakan standart yang harus ada pada power bank yang mengusung sistem fast charge. Power bank ACMIC C10PRO terbuat dari bahan polycarbonate yang dibalut dengan sentuhan Carbon Fiber Sintetis. Dengan penggunaan bahan ini tentu memberikan pengalaman “GRIP” yang lebih nyaman bagi pengguna.

Selain memberikan fitur fast charge, pihak ACMIC juga membekali proteksi yang akan melindungi smartphone pengguna seperti Smart Temperature Protection, Smart Input Over Charge dan Discharge Protection dan berbagai proteksi lainnya yang menjamin keamanan smartphone ketika di charge menggunakan power bank ini.

Hasil gambar untuk ACMIC C10PRO

Untuk masalah harga juga cukup terjangkau, yakni dipatok di harga Rp 499.900. Memang tidak bisa dibilang sepenuhnya murah, tetapi dengan berbagai fasilitas yang ada pada power bank ini wajar rasanya jika dipatok dengan harga itu. Ada harga tentu ada kualitas bukan ?