Smartphone Termahal 2018, Yakin Mau Beli ?

Smartphone Termahal 2018, Yakin Mau Beli ?

Mungkin jika kita membahas mengenai smartphone termahal di tahun 2018 ini, banyak yang mengatakan iPhone X, padahal masih ada smartphone lain yang harganya jauh melebihi iPhone X, mereka adalah Huawei Porsche Design Mate RS, OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dan juga LG V35 Signature. Yuk kita bahas lebih dalam tentang tiga smartphone ini.

1. Huawei Porsche Design Mate RS

Porsche Design Mate RS 2

Smartphone ini merupakan ponsel super premium dari Huawei. Ponsel pintar yang satu ini mengusung layar dengan panel AMOLED 6 inci dengan resolusi QHD. Layar ponsel ini tampak sangat elegan karena tidak memiliki poni sehingga layar terasa luas.

Untuk urusan keamanan, Huawei juga menyematkan pemindai sidik jari pada bagian belakang ponsel. Untuk urusan bodi, Huawei dan Porsche Design menggunakan bahan logam yang dibalut dengan kaca. Untuk saat ini ada dua pilihan warna yang bisa dibeli, yakni merah dan juga hitam.

Tidak sampai disitu saja, Huawei juga menyematkan tiga kamera pada bagian belakang ponsel yang beresolusi 40 MP x 8 MP x 20 MP. Apa hanya gimmick 40 MP ? Sayangnya tidak ! Kamera ini mampu melakukan 5x hybrid zoom serta merekan video hingga 960 fps tentunya didukung dengan AI ( Artificial Intelegent ).

Tidak hanya indah, prosesor Kirin 970 mampu menjalan semua aplikasi kelas berat dengan mudah. Dengan dukungan RAM 6GB dan ROM 256/512GB, rasanya bukan hal yang sulit untuk melahap setiap aplikasi dan background process yang berjalan. Untuk harganya sendiri dibanderol dengan harga 28 jutaan untuk varian 256GB dan 35 jutaan untuk varian 512GB.

2. OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition

oppofindxspecial

Tidak mau kalah dengan Huawei, OPPO juga merilis smartphone super premium dengan menggandeng nama Lamborghini.

Sebenarnya jika melihat OPPO Find X biasa juga sudah cukup premium, dengan menggandeng nama Lamborghini, tentunya ponsel satu ini naik kasta secara drastis dan mengalahkan harga iPhone X yang terkenal mahal.

Pihak OPPO mengklaim fitur Super VOOC yang ada pada ponsel super premium yang satu ini dapat mengisi daya baterai dari 0 hingga 10 hanya dalam waktu 35 menit, ya 35 menit !

Untuk urusan jeroan, OPPO menyematkan jeroan terbaik pada kelasnya. Dengan chipset Snapdragon 845 ditambah dengan RAM 6GB+ROM 512GB, tentunya ponsel ini sangat handal untuk menjalankan setiap aplikasi berat tanpa adanya penurunan frame rate ( FPS ).

OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition dibanderol dengan harga 21 juta rupiah.

3. LG V35 Signature Edition

LG V35 Signature Edition

LG tampaknya tidak main-main dalam menghadirkan ponsel super premium untuk bersaing dengan ponsel super premium lainnya. Bodi ponsel ini terbuat dari zirconium ceramic yang diklaim lebih kuat dari bahan biasa dan juga tahan goresan.

Untuk urusan audio, tampaknya tidak ada yang perlu diragukan lagi. Pihak LG juga memberikan headphone wireless Bang & Olufsen Beoplay H9i, penasaran bagaimana kualitas suara dari headphone ini ? Silahkan kalian mencari reviewnya di Google, dijamin semuanya memberikan rate bintang 5 !

Dengan layar P-OLED 6 inci FHD+, gambar yang dihasilkan sangat tajam. kamera utama ponsel ini beresolusi 16 MP + 13 MP wide angel yang memberikan jangkauan yang luas dalam mengambil foto. Untuk harganya sendiri mencapai angka 25 juta dan hanya diproduksi 300 unit saja.