Samsung, Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 Jadi Smartphone Paling Inovatif ?

Jika membicarakan jajaran smartphone flagship Samsung, tidak lengkap rasanya jika tidak membahas Note Series. Samsung baru saja memperkenalkan Samsung Note 9 ke pasar Amerika. Mendekati hari peluncuran Note 9, sudah ada beberapa bocoran yang menunjukkan betapa inovatifnya smartphone terbaru dari Samsung tersebut.

Bahkan banyak orang yang mengatakan bahwa Galaxy Note 9 akan menjadi smartphone yang paling istimewa yang pernah dirilis di tahun 2018. Yang menjadi pertanyaannya, apa yang membuat orang berkata seperti itu ?

Samsung Galaxy Note 9 9

Hal yang menjadi sorotan utama tentunya kehadiran Stylus S Pen. Berbeda dengan S Pen pendahulunya, S Pen yang terdapat dalam Samsung Galaxy Note 9 memiliki fitur konektivitas Bluetooth. Dengan tersedianya fitur Bluetooth pada S Pen Note 9, ada banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dapat berfungsi sebagai remote. Menarik bukan ?

Selain itu kamera yang dibawa pada Galaxy Note 9 juga tidak kalah superior. Pasalnya Samsung Note 9 membawa fitur dual kamera, terdengar biasa ? No ! Dual kamera yang ada pada Note 9 menggunakan dual aperture, sama seperti yang ada di Samsung Galaxy S9+. Selain itu dengan kehadiran artificial intelligence ( AI ) juga dapat memberikan pengalaman foto yang lebih seru dan menyenangkan.

Yang terakhir adalah mode DeX yang telah di optimasi oleh Samsung. Dengan hanya bermodalkan satu kabel HDMI tanpa docking, kita sudah bisa menyambungkan smartphone kita ke layar eksternal. Dengan ketiadaan dock, pengguna juga bisa menggunakan headset ketika menyambungkan smartphone ke layar eksternal.