Ingin Lihat Isi Jeroan Samsung Galaxy Note 9 ?

Ingin Lihat Isi Jeroan Samsung Galaxy Note 9 ?

Samsung secara resmi telah meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy Note 9. Sejumlah negara telah memberikan pilihan pre order bagi mereka yang ingin membeli smartphone tersebut. Tidak bisa dipungkiri, Note Series dari Samsung selalu menarik perhatian publik, hal ini dikarenakan tersediaan stylus S Pen yang sangat berguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Samsung Galaxy Note 9 juga hadir dengan baterai berkapasitas monster, yakni 4000 mAh. Tidak sampai disitu saja, Note 9 juga dilengkapi dengan kapasitas ROM yang mumpuni, yakni 128GB dan 512GB.

Banyak yang penasaran bagaimana isi jeroan Note 9 hingga bisa dibanderol dengna harga mencapai 18 juta untuk varian 512GB. Tentunya ini menjadi hal dan pembahasan yang menarik di kalangan pecinta gadget di dunia.

Galaxy Note 9 Bongkar 2

Seharusnnya smartphone yang menggunakan baterai berkapasitas besar harus memiliki ketersediaan ruang yang lega. Hal ini dilakukan untuk memberikan ruang untuk meletakkan baterai. Namun di Samsung Galaxy Note 9, tampaknya Samsung sudah berhasil menemukan terobosan untuk mengatasi hal tersebut.

Jika kita lihat Note 9 yang sudah dibongkar tersebut, terlihat selongsong atau rumah bagi S Pen terlihat lebih besar ketimbang yang ada pada Note 8. Selain itu posisi USB Port-C juga terlihat lebih mudah untuk dijangkau sehingga mempermudah teknisi untuk memperbaiki apabila nantinya Port tersebut rusak.

Pada bagian speaker bisa kita lihat bahwa pada Note 9, lubang speaker yang ada terlihat lebih besar. Seharusnya dengan lubang speaker yang besar ini dapat memberikan output suara yang lebih dahsyat ketimbang Note 8.