Model iPhone Yang Paling Bermasalah Sepanjang Produksi Apple

Model iPhone Yang Paling Bermasalah Sepanjang Produksi Apple

Jika kalian adalah pecinta produk keluaran Apple, apakah kalian sudah mengetahui produk smartphone Apple yang paling bermasalah ? Ya jawabannya adalah iPhone generasi 6. Semua varian iPhone 6 memiliki masalah yang sama dan menjadi produk Apple yang paling banyak mendapatkan kritik dari iDevice user.

Hal ini diungkapkan oleh firma keamanan data, Blancco. Menurut lansiran yang dikeluarkan oleh pihak Blancco, iPhone 6 menempati posisi teratas dalam masalah smartphone. Bahkan iPhone 6 mengambil alih hingga 22% dari total keseluruhan permasalahan yang ada pada smartphone dari semua brand.

Menurut penilitian pihak Blancco, masalah paling utama dalam iPhone 6 terletak pada bagian Bluetooth, Wi-Fi, headset dan juga kemampuan data seluler. Ini dikarenakan adanya ketidaksingkronan antara software dan juga hardware sehingga menyebabkan banyak masalah.

iphone 6

Sejak diperkenalkannya pada tahun 2014 silam, iPhone 6 memang memiliki banyak problem, kita sebut saja bodi yang rawan bengkok dan juga masalah baterai yang sangat boros sehingga menggangu aktivitas penggunaan ponsel dan juga kinerja ponsel itu sendiri.

Apple sendiri menjelaskan bahwa iPhone 6 tidak memiliki permasalahan dalam sisi desain maupun material bahan yang digunakan. Untuk masalah bodi yang bengkok, Apple menjelaskan bahwa kejadian tersebut hanyalah menimpa beberapa orang saja. Sayangnya melalui sebuah dokumen gugatan yang dilayangkan kepada Apple justru fakta yang terjadi di lapangan itu berbeda dengan apa yang sudah diungkapkan oleh pihak Apple.

Untuk varian produk Apple yang terbaik hingga saat ini adalah iPhone 8 dan juga iPhone X. Jika iPhone 6 mengambil 22% dari total permasalahan smartphone, maka iPhone 8 dan X hanya mengambil 2% saja. Tampaknya usaha Apple untuk membenahi permasalahan boleh diacungkan jempol. Semoga kedepannya produk yang dikeluarkan juga minim akan permasalahan.