Oppo A37, Oppo Indonesia, Smartphone, Gadget

Oppo Dibanting Tidak Rusak ?? Tetapi Layarnya Pecah Berantakan Ha..ha..ha..

Banyak orang mengatakan gadget buatan Indonesia sangat rentan dengan kerusakan, tetapi tidak dengan Oppo. Baru-baru ini kami mencoba untuk membanting salah satu produk Oppo, yaitu Oppo A37. Sangking kuatnya, gadget Oppo yang satu ini tidak rusak, sayangnya layarnya hancur berantakan dan tidak bisa di sentuh lagi. Yaialah, smartphone kok dibanting ????

Salah satu kelebihan dari smartphone Oppo adalah harganya yang terjangkau tetapi memiliki kualitas yang baik. Untuk gadget Oppo yang dibanderol dengan harga 2 jutaan, biasanya spesifikasi yang dibawa sudah setara dengan gadget dengan harga 4 hingga 5 jutaan.

Hasil gambar untuk Oppo a37

Salah satu seri Oppo yang paling laku di pasaran adalah Oppo A37. Harga yang dibanderol untuk versi yang satu ini tergolong murah, hanya 1,6 jutaan saja. Bahkan jika kalian ingin berhemat dengan membeli yang bekas, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 1.2jutaan saja !

Berhubung Oppo A37 yang kami banting layarnya sudah rusak, maka kami mencoba untuk mensurvei harga dari LCD Oppo A37, ternyata harga yang kami dapatkan cukup mencengangkan, untuk 1 set LCD Oppo A37, harga yang dipatok oleh penjual hanya berkisar antara 150 hingga 250ribu rupiah saja.

Bagi kalian yang ingin membeli gadget dengan harga murah dan memiliki kualitas yang baik, kalian bisa memilih Oppo A37. Selain kuat, material yang digunakan juga sudah menggunakan bahan metal sehingga terasa solid ketika digenggam. Penasaran dengan ketangguhan gadget yang satu ini ? Coba dibanting saja, dijamin Oppo A37 kalian akan keok dan layarnya akan hancur berantakan he he he. Ini untuk bercandaan saja ya guys.. ^_^