Xiaomi Luncurkan Mi 6x Edisi Hatsune Miku Sebanyak 5.000 Unit

Xiaomi Luncurkan Mi 6x Edisi Hatsune Miku Sebanyak 5.000 Unit

Bagi pecinta karakter animasi Hatsune Miku, ada kabar gembira bagi kalian. Pasalnya produsen smartphone asal China, Xiaomi telah meluncurkan smartphone edisi khusus Hatsune Miku.

Menurut lansiran GSM Arena pada hari Kamis 28/6 kemarin, Xiaomi kembali menggandeng Vocaloid untuk merilis smartphone edisi khusus ini. Sebelumnya Xiaomi juga pernah berkolaborasi dengan Vocaloid saat merilis Redmi Note 4X.

Xiaomi merilis Mi 6X Hatsune Miku Edition dengan balutan warna biru kehijauan yang sangat identik dengan warna rambut Miku. Pada bagian belakang ponsel ini kalian dapat melihat ukiran wajah Hatsune Miku yang cantik dan manis. Untuk versi Hatsune Miku, Xiaomi menyematkan RAM sebesar 6GB dan juga ROM sebesar 64GB.

Xiaomi Hanya Sediakan 5.000 Unit Mi 6X Edisi Hatsune Miku

Pihak Xiaomi menjelaskan bahwa mereka hanya memproduksi unit ini sebanyak 5.000 unit saja. Tentunya ada beberapa kelebihan yang bisa didapatkan oleh pembeli smartphone ini. Didalam kemasan Mi 6X tersebut disertakan Power Bank bergambar Miku yang sangat keren dengan warna yang senada dengan bodi smartphone sebesar 10.000 mAh.

Selain itu para pembeli juga akan mendapatkan softcase dengan gambar Hatsune Miku dibelakangnya. Tidak hanya itu saja, merkea juga akan mendapatkan kotak semi transparan dengan gambar Miku didalamnya. Kotaknya sendiri terlihat sangat eksklusif jika dibandingkan dengan versi biasanya.

Untuk harga yang dibanderol pihak Xiaomi adalah 4.6 juta. Smartphone edisi khusus ini sudah bisa di pre-order dari tanggal 10 Juli 2018 nanti.

Sebagai tambahan informasi, Hatsune Miku bukanlah anime melainkan sebuah software menyanyi yang dikembangkan oleh Crypton Future Media.

Hatsune Miku merupakan sosok gadis yang memiliki rambut twintail yang imut berwarna hijau muda yang hobi menyanyi. Tertarik untuk membeli smartphone Xiaomi yang satu ini ?