Lets See Bout LG G7 ThinQ - Smartphone Flagship Yang Terlupakan

Lets See Bout LG G7 ThinQ – Smartphone Flagship Yang Terlupakan

Salah satu brand smartphone asal korea yang sering terlupakan dan dianggap remeh adalah LG. Padahal LG sering mengeluarkan produk flagship yang berkualitas dan tidak kalah dengan brand kompetitor lainnya. Belum lama ini LG baru saja merilis smartphone flagship terbaru mereka, LG G7 ThinQ.

Jika biasanya LG selalu muncul dengan ide-ide nyentrik yang berbeda dengan brand kompetitor lainnya, kali ini tampaknya LG ingin bermain aman dengan mengikuti model yang mirip dengan smartphone lainnya, yakni full display dengan notch pada bagian atas smartphone. Mungkin untuk urusan layar, tidak banyak hal yang bisa dibahas, pasalnya layar yang digunakan mirip dengan yang digunakan oleh brand kompetitor lainnya.

g7droidlime03

Memasuki sektor kamera dan audio, ada satu hal yang perlu kalian catat dan ingat. Jika kita membahas kualitas audio terbaik untuk segmen smartphone, LG menjadi brand yang menduduki peringkat pertama. LG memang selalu memberikan kepuasan kepada konsumen dalam hal audio. Ini dikarenakan LG memiliki teknologi yang disebut sebagai Boombox, tidak percaya kualitas audio LG ? Coba dengarkan saja sendiri ! Seriously !

Untuk urusan kamera, LG masih tetap menggunakan kamera beresolusi 16 MP dan kamera sekunder 12 MP. Dengan adanya dual kamera ini kita bisa mengambil foto bokeh yang kekinian. Tidak hanya itu, kamera yang ada pada LG selalu disematkan fitur wide angle yang akan memberikan jangkauan tangkapan yang jauh lebih luas ketimbang kamera biasa.

g7droidlime04

Untuk masalah jeroan juga tidak banyak yang bisa dibahas. Pasalnya sebagai smartphone flagship, jeroan yang digunakan sama dengan jeroan yang digunakan pada smartphone flagship lainnya. Untuk urusan baterai, LG menyematkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang dilengkapi dengan Fast Charge. Jika kalian ingin membawa pulang smartphone LG yang satu ini, kalian harus merogoh kocek sekitar 11,5 juta rupiah, tertarik ?