Samsung Secara Resmi Perkenalkan Galaxy A80

0 Comment


Samsung akhirnya memperkenalkan lini A Series terbaru mereka yang bernama A80. Smartphone ini hadir dengan layar penuh, menariknya lagi Samsung membenamkan kamera yang bisa berputar.

Inivasi ini merupakan gebrakan pertama yang dilakukan Samsung pada sektor kamera. Galaxy A80 memang dibuat untuk mendukung aktivitas Live, mulai dari pengambilan foto, perekamam video, dan juga streaming.

“Produk ini kami ciptakan untuk menyasar konsumen yang sering melakukan live record. Berbekal pengalaman dan juga keahlian, kami menciptakan Galaxy A80, keluarga terbaru untuk lini A Series,” ungkap DJ Koh selaku President and CEO of IT & Mobile Communications Division at Samsung Electronics.

DJ Koh juga menjelaskan bahwa A Series dibuat dengan berbagai model dan modul yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, mulai dari yang murah hingga yang high end seperti A80 dan A90.

Galaxy A80 hadir dengan modul kamera yang unik yang dinamakan rotating camera. Dengan adanya triple lens kamera yang dapat berputar, pengguna bisa mengambil gambar sekitar tanpa batas. Kamera ini akan “pop up” ketika ingin digunakan.

“Smartphone ini hadir dengan fitur premium yang keren dan fungsional dan sangat cocok digunakan para digital native yang ingin mengambil foto dengan lebih sempurna. Desain yang ramping dan ergonomis membuat A80 sangat nyaman untuk digunakan,” lanjut DJ Koh.

Samsung Galaxy A80 akan resmi dijual pada tanggal 29 Mei 2019 mendatang, stay tuned ya sob !

Tags: