Ciri-Ciri Orang Mulai Depresi Dan Memiliki Kemungkinan Besar Bunuh Diri

Semua Orang Memiliki Ketakutan Akan Kehilangan Baik Itu Benda Atau Orang

Setiap orang pasti memiliki beberapa ketakutan. Dan pada umumnya orang-orang takut untuk kehilangan. Takut kehilangan orang. Takut kehilangan orang yang disayanginya. Paling takut untuk sendiri. Takut ditinggalkan. Tapi malah yang terjadi malah sebaliknya. Orang malah sering menghilang tiba-tiba dari hidup seseorang. Dan menghilang seperti tidak ada yang terjadi apa-apa. Dan ini sering terjadi. Dan sekarang ini disebutnya ghosting. Tapi setelah di ghosting in balik malah marah-marah, dan kesal sendiri. Dan itu sering sekali terjadi. 

Semua Orang Memiliki Ketakutan Akan Kehilangan Baik Itu Benda Atau Orang

Orang tidak ingin diperlakukan seperti itu, tapi tanpa kita sadari. Kita pun sering bersikap seperti itu. Dan ini yang membuat kita menjadi tidak tahu diri. Banyak terjadi, tapi banyak juga yang menyangkalnya. Karena tidak terima akan kenyataannya, menyedihkan memang. Tapi untuk apa, tidak mengakui kenyataan padahal sudah jelas jawabannya apa. Mau sampai kapan. Dan perpisahan, kehilangan akan selalu terjadi, dan itu bisa terjadi kapan saja. Kalian tidak akan tahu itu kapan terjadi, kalian tidak akan ada persiapan untuk itu, karena kalian hanya tahu bahwa ya sekarang adalah sekarang. Makanya untuk itu lakukan semaksimal mungkin. 

Kita tidak pernah tahu, mungkin ini hari terakhir kita bertemu dengan orang-orang yang ada disekitar kita. Mungkin ini adalah pertemuan terakhir kita bisa kumpul bareng. Jadi saat kita diberi kesempatan untuk bertemu dengan beberapa orang, dan kita bisa bertemu, ya gunakan waktu itu sebaik mungkin, manfaatkan waktu itu sebaik mungkin. Jangan malah hanya sibuk sendiri. Sibuk dengan gadget sendiri. Nikmati semua momen saat kalian bisa bersama orang lain. Buat kenangan dan momen yang terbaik. Sehingga saat kalian berpisah pun nantinya tidak akan ada penyesalan. 

Kesedihan pasti ada. Karena akan berpisah. Tapi setidaknya ada momen yang indah yang bisa kalian kenang. Jadi saat ada rindu, saat kalian kangen satu sama lain, kalian ada momen dimana kalian bisa mengenang beberapa kenangan yang seru dengan orang tersebut. Dan itu menjadi poin penting dari pertemuan. Dan kita tidak bisa pungkiri, di setiap pertemuan pasti akan perpisahan. Jadi kita harus siap dengan perpisahan itu, kapanpun, dimanapun. Mungkin kita tidak bisa menentukan kapan itu. Tapi sebelum itu terjadi, setidaknya kita sudah cukup siap akan perpisahan itu. Dan kalian sudah cukup melakukan banyak hal bersama orang tersebut. Sehingga tidak ada penyesalan.