Standar Kebahagian Setiap Orang Ternyata Berbeda-Beda Loh

Tidak Selamanya Saat Perempuan Mengatakan Tidak Apa-Apa Artinya Memang Tidak Apa-Apa

Memang betul jika orang mengatakan perempuan itu ribet dan sulit dimengerti. Tapi tergantung juga. Ada beberapa tidak seperti itu, ada beberapa tipe perempuan yang blak-blakan, tidak suka ya tidak suka, suka ya suka. Bahkan ada yang tidak berpikir atau memfilter kata-katanya, sehingga dia bisa mengatakan tidak suka sampai lawan bicaranya atau bahkan pasangannya sakit hati karena itu. Karena blak-blakannya. Banyak juga tipe perempuan seperti ini. Tapi jika dilihat secara universal memang rata-rata perempuan banyak yang jaim. 

Tidak Selamanya Saat Perempuan Mengatakan Tidak Apa-Apa Artinya Memang Tidak Apa-Apa

Jaim dalam artian, dia akan mengatakan tidak apa-apa, walaupun sebenarnya sudah menjadi apa-apa. Mengatakan terserah, walaupun dia memiliki kemauan sendiri. Mungkin jika kalian bertek-tokan dengan wanita yang masih remaja atau ya sampai berumur 20 tahunan. Banyak yang akan bersikap seperti itu. Apalagi kalau baru kenal. Mereka akan akan jaim sekali. Berharap orang lain bisa peka. Bisa mengerti maunya apa. Mereka lelah menjelaskan dari awal apa sih maunya. Dan berharap orang lain mengerti. 

Karena wanita yang memiliki sifat perasa, mereka akan sensitif, jika pasangannya atau lawan bicaranya sedang tidak apa-apa, sehingga mereka bisa inisiatif menanyakan kenapa, atau inisiatif, mengganti topik pembicaraan yang menarik. Atau melakukan hal menarik agar pasangan atau lawan bicaranya menjadi lebih nyaman. Walaupun kadang inisiatifnya tidak mengubah apa-apa. Tapi setidaknya dia mencoba. Sehingga itulah yang diharapkan juga dari perempuan ke pasangannya atau lawan bicaranya. Bisa ikut sensitif dengan keadaan. 

Tapi jika kalian bertemu dengan perempuan yang sudah berumur 26 tahun keatas, rata-rata mereka orangnya lebih to the point. Lebih blak-blakan. Karena bagi mereka orang lain tidak akan mengerti kalau cuman di kode-kodein. Jadi mending straight to the point saja. Pun misalnya ada beberapa saat dia bersikap seperti, ya udah terserah, atau mengatakan tidak apa-apa pada pasangan, itu lebih ke mode manja. Dia sedang ingin dimanja. Jadi kalian pria belajarlah memahami perempuan perlahan. Dan yang sabar ya.