Aplikasi Goblok Yang Ada Di Play Store, Jangan Sampai Kalian Install !

Aplikasi Goblok Yang Ada Di Play Store, Jangan Sampai Kalian Install !

Ketika menggunakan smartphone, kita bisa menemukan jutaan aplikasi yang bermanfaat yang dapat memberikan kemudahan dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Sayangnya dari sekian banyak aplikasi yang berguna, akan selalu muncul aplikasi GOBLOK yang dapat kalian unduh. Lebih parahnya lagi aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar yang mengharuskan pengguna untuk membayarkan sejumlah uang jika ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Tidak hanya berbayar saja, aplikasi tersebut ternyata sangat tidak berguna dan hanya menjadi sampah yang akan memenuhi memori smartphone kalian. Ingat aplikasi Tik Tok yang sempat heboh dan dianggap sebagai aplikasi GOBLOK yang dilarang untuk diunduh ? Aplikasi ini jauh lebih parah dari aplikasi Tik Tok, penasaran dengan aplikasi GOBLOK yang ada di Playstore ?

1. Aplikasi Pendeteksi Hantu

Aplikasi Pendeteksi Hantu

Aplikasi macam apa ini ? Mendeteksi hantu menggunakan smartphone ? Apa lagi namanya kalau bukan aplikasi GOBLOK. Aplikasi ini sangat tidak berguna. Aplikasi ini diciptakan untuk mendeteksi adanya hantu disekitar kalian. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini tahu nama hantu beserta umur hantu tersebut ! Jangan sampai kalian menginstall aplikasi ini kalau tidak mau terlihat GOBLOK oleh teman-teman kalian.

2. I AM RICH

I AM RICH

Nah ini juga aplikasi GOBLOK yang bisa kalian unduh dengan membayar ratusan dollar ! Jika aplikasi ini berguna beda ceritanya, saat kalian mengunduh aplikasi ini, kalian hanya bisa melihat gambar permata yang tidak ada gunanya. Hanya gambar yang tidak bisa diapa-apakan untuk ratusan dollar ! Jangan menjadi orang yang GOBLOK dengan menginstall aplikasi GOBLOK yang satu ini.

3. Confession

Confessio

Aplikasi GOBLOK ini mengijinkan penggunanya untuk melakukan pengakuan dosa dengan cara membayar sejumlah uang untuk pengembang. Memang sih sempat ada ketentuan penghapusan dosa untuk umat Katolik, tetapi hal tersebut dilakukan di gereja dan diruangan khusus untuk mengaku dosa, bukannya dengan menggunakan aplikasi GOBLOK ini.

4. S.M.T.H

S.M.T.H

Aplikasi GOBLOK selanjutnya adalah S.M.T.H. Aplikasi ini sangat konyol karena pengguna harus melemparkan smartphone setinggi tingginya lalu menangkapnya kembali. Apa yang akan kalian dapat ? Yang akan didapatkan hanyalah seberapa tinggi kalian melempar smartphone tersebut, lalu apa gunanya ? Benar-benar KEGOBLOKAN yang hakiki !.