Cinta Itu Tidak Memandang Umur Sepanjang Keduanya Saling Mencintai

Tips Agar Hubungan Kalian Bisa Awet Dan Terhindar Dari Banyak Perdebatan

Memang jika dikatakan setiap hubungan itu pasti akan ada masalah juga. Pasti ada berantem dan perdebatan. Itu semua tidak bisa dihindari. Tidak bisa dipungkiri juga. Mau kalian secocok apapun, mau kalian sehappy apa pun. Sehingga orang kalau melihat kalian rasanya kalian sangat serasi, dan sepertinya kalian selalu tampak bahagia saat bersama. Selalu tampak rukun. Dan rasanya, hampir tidak ada yang perlu diributkan di dalam hubungan kalian. Tidak ada yang perlu dicemaskan karena kalian terlihat begitu kompak dan saling mengerti satu sama lain.

Tips Agar Hubungan Kalian Bisa Awet Dan Terhindar Dari Banyak Perdebatan

Tapi itu tidak bisa menjamin bahwa kalian juga biasa saja, dan kalian bahagia saja saat itu. Bisa jadi disaat tersebut kalian sedang mengalami banyak cobaan. Sedang ada masalah  besar. Tapi kalian berdua tanpa harus menunjukkan ke publik bahwa kalian baik-baik saja, itu adalah hal rumit yang tidak semua pasangan bisa melakukannya. Biasanya orang yang sudah dewasa yang bisa melakukan hal tersebut. Pasangan yang sudah cukup dewasa untuk bisa bersikap seperti itu. Dan kita harus belajar banyak dari hal tersebut. 

Dan bagi kalian yang sedang ada masalah dalam hubungan pacaran, kalian bisa sama-sama mencari jalan keluarnya. Kalian bisa tenangkan diri kalian masing-masing. Kemudian kalian akan menentukan kapan saat kalian sudah bisa ngobrol kembali, dengan emosi yang sudah stabil. Lalu kalian bisa memberikan masing-masing kesempatan untuk menjelaskan sudut pandang kalian masing-masing seperti apa. Kenapa melakukan ini itu, maunya apa. Begitupun sebaliknya. Setelah masing-masing tahu apa pemikiran dari masing-masing pasangang. Barulah kalian obrolkan jadi sebaiknya kalian bagaimana.

Jalan keluarnya apa. Masing-masing memberikan ide sebaiknya seperti apa. Jika dari keduanya memiliki saran yang berbeda, ya sudah, tentukan mau pakai caranya siapa dulu. Jika dengan caranya bisa berhasil, masalah terselesaikan, bagus. Tapi kalau tidak, ya sudah, dicoba dengan cara dari yang satunya. Jadi masing-masing memiliki kesempatan untuk berperan disitu. Keduanya aktif. Tidak hanya sepihak yang berjuang.